Iklan Bos Aca Header Detail

Alhamdulillah, Jalan ke Ponpes Daarul Ulum Dibuka

Alhamdulillah, Jalan ke Ponpes Daarul Ulum Dibuka

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengelola Pondok Pesantren Daarul Ulum bersyukur dengan dibukanya akses jalan oleh Manajemen Perumnas Pesawaran Residence, Jumat (30/7).

\"Syukur Alhamdulillah. Kami bersyukur kepada Allah dengan dibukanya akses jalan menuju ponpes. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Perumnas Pesawaran Residence,\" kata pengelola Ponpes Daarul Ulum Muhammad Ihsan mewakili pimpinan ponpes Fauzan Hasan.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Pemkab Pesawaran yang telah memediasi persoalan tersebut. Kemudian manajemen Perumnas Pesawaran Residence yang telah bersedia memberikan akses jalan menuju pondok pesantren.

\"Saat ini lagi dibangun Masjid Bani Hasan. Kami akan laksanakan komitmen sesuai kesepakatan yang dimediasi bapak Bupati Pesawaran kemarin,\" ucapnya.

Terpisah, Antaria Dwi Nugroho selaku Area Project Manager mengatakan, dibukanya akses jalan menuju Pondok Pesantren Daarul Ulum tersebut sudah atas izin pimpinan pusat.

\"Pada intinya mengikuti kesepakatan yang telah ditandatangani bersama dan sudah kita sampaikan ke kantor pusat dan diberikan izin akses menuju pondok pesantren dengan catatan tidak boleh kegiatan komersil,\" tegasnya.

Tidak hanya itu. Antaria mengungkapkan, konsep perumahan Pesawaran Residence adalah kluster. Sehingga poin lainnya, meminta agar pemilik Pondok Pesantren Daarul Ulum dapat membangun pagar dibagian belakang pondok yang menuju perkebunan warga

\"Supaya konsep kluster tetap terjaga demi keamanan bersama. Kami tidak menutup akses jalan menuju pondok pesantren,\" ujarnya.

Diketahui, pembukaan akses jalan dilaksanakan oleh pihak Perumnas Pesawaran Residence dengan diawasi secara langsung oleh pengawas lapangan serta disaksikan pengelola ponpes dan beberapa santri. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: