Iklan Bos Aca Header Detail

Anda Furniture Beri Diskon Berlipat

Anda Furniture Beri Diskon Berlipat

radarlampung.co.id - Dalam rangka ulang tahun Theraspnine yang ke-8, Toko Anda Furniture di Jl. H. Said No.7B, Kotabaru, Tanjungkarang Timur (TkT), Bandarlampung menawarkan diskon berlipat untuk setiap pembelian produk Theraspine.

Owner Anda Furniture, Felicia Yuliana menyebutkan, adapun promo diskon yang diberikan antara lain, 60 plus 40 plus 8 persen untuk setiap pembelian produk Theraspine tipe Virginia, Memory Spine dan Sansible Spine.

\"Promo diskon ini hanya berlaku untuk pembelian Theraspine di toko Anda Furniture,\" kata Felicia kepada Radarlampung.co.id, Kamis (31/10).

Selain itu untuk pembelian matras Virginia, konsumen juga bisa mendapatkan bonus berupa dua bantal, dua guling, satu matras protector, dan Folded Matres. Sedang untuk pembelian satu set Virginia akan mrndapatkan bonus dua bantal, dua guling, satu matras protector dan sofa.

\"Selain itu, adapula diskon sampai 70 persen untuk setiap pembelian produk Theraspine lainnya. Promo ini sendiri barlaku hanya sampai 15 November mendatang,\" tambahnya.

Menariknya lagi, konsumen yang melakukan pembelian langsung di Anda Furniture juga berkesempatan untuk mengikuti program lucky dip dengan hadiah menarik. Di antaranya,  bantal, guling, matras protector, kasur lipat, dan sofa day bed.

\"Dari beberapa produk Theraspine yang ada memang tipe Virginia menjadi yang paling banyak dicari. Karena dari segi harga lebih murah namun dengan kualitas yang bagus. Harganya ditawarkan mulai dari Rp4 jutaan,\" tandasnya.

Selain melayani pembelian secara tunai, Anda Furniture juga melayani pembelian melalui kredit dengan menggunakan Home Credit Indonesia (HCI) dan Kredit Plus. Konsumen juga bisa menikmati promo cicilan tanpa bunga selama enam bulan. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: