Iklan Bos Aca Header Detail

Anda Furniture Promo Springbed Selama Pameran

Anda Furniture Promo Springbed Selama Pameran

radarlampung.co.id Toko Anda Furniture di Jl. Haji Said No. 7B Kota Baru, Bandarlampung menggelar pemeran furniture di lantai I Chandra Superstore Tanjungkarang. Pameran ini berlangsung 7 - 20 Oktober 2019.

Sales Promotion Girl (SPG) Toko Anda Furniture, Gita Anisa mengatakan, dalam pameran ini Anda Furniture menggulirkan beragam promo diskon dan harga spesial untuk produk springbed Florence dan King Koil.

”Selain itu kita juga memberikan souvenir menarik berupa payung cantik, mug dan pouch bagi pengunjung yang melakukan pembelian matras atau satu set springbed,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (8/10).

Adapun promo yang diberikan, yakni produk springbed dari Florence diskon up to 45 persen plus 10 persen untuk tipe Masseria, San Pietro, Sisilia, dan Livorno. Untuk produk best seller Sisilia dari harga Rp34.520.000 menjadi Rp11.300.000, bonus bantal, guling dan matras protektor.

”Produk ini jadi best seller karena sudah dilengkapi dengan spring latek, dan per poket yang dibungkus satu per satu,” tambahnya.

Kemudian, untuk produk Florence Genoa ukuran 160 diberikan dari harga Rp16.520.000 menjadi Rp5,9 juta dengan bonus dua bantal, dua guling dan satu matras protektor. Produk Two in One Kiddos Plane ukuran 120 diberikan harga spesial hanya Rp3,8 juta.

”Matras ini dilengkapi dengan berbagai fitur berkualitas untuk menunjang pertumbuhan anak. Selain ditawarkan dengan harga spesial, produknya ini juga diberikan garansi per selama 15 tahun,” katanya.

Selain itu, adapula promo harga spesial untuk produk King Koil Worl Endorsed dipan sandaran Baltimore ukuran 180, diberikan dari harga Rp54,1 juta menjadi hanya Rp22 juta saja. Chiro Endorsed dipan Baltimore ukuran 180 dari harga Rp45,8 juta menjadi Rp19,7 juta. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: