Iklan Bos Aca Header Detail

Andalan Finance Indonesia (AFI)  Hadir di Lampung

Andalan Finance Indonesia (AFI)  Hadir di Lampung

 

radarlampung.co.id - Andalan Finance Indonesia (AFI) membuka cabang ke 43 di Lampung, tepatnya jalan sultan Agung Wayhalim, Bandarlampung.

Direktur pengawasan kantor OJK Lampung, Apriyanus John Risna yang hadir saat Grand Opening, mengapresiasi pembukaan AFI Lampung. Namun, dirinya terus mengawasi perkembangan multi finance ini. \"Kalau memang tidak sesuai dengan aturan berlaku, kami akan langsung ambil tindakan,\" tegasnya.

Sementara, Pimpinan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Lampung, Donald August menyambut baik, AFI membuka cabang di Lampung. Sebab, keberadaan AFI, akan membantu roda perekonomian di Provinsi Lampung khususnya bidang Pembiayaan. \"Mari kita sama sama bersinergi dan mematuhi tata aturan berlaku khusus untuk bidang multi finance,\" pintanya. 

Direktur Collection AFI Pusat, Purwadi Indra Martono menjelaskan PT.Andalan Finance Indonesia (AFI) didirikan sejak tahun 1995. \"AFI ini merupakan bagian dari kelompok usaha Bintraco/Nasmoco Group dan atas dukungan layanan keuangan yang terintegrasi di dalam jaringan kelompok usaha, AFI mampu menempatkan dirinya sebagai penyedia layanan keuangan pilihan para konsumen dan dealer mitra usaha, di dalam maupun di luar jaringan kelompok usaha sendiri,\" katanya.

Menurutnya, AFI Lampung bergerak di bidang multiguna dan otomotif. \"Bisa jadi kedepan akan mencoba bergerak finance bidang Property,\" pungkasnya. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: