Anggaran Perjalanan Dinas Pejabat Lambar Dialihkan untuk Penanganan Corona

Anggaran Perjalanan Dinas Pejabat Lambar Dialihkan untuk Penanganan Corona

radarlampung.co.id - Pemkab Lampung Barat akan mengalihkan mata anggaran yang dinilai tidak prioritas untuk penanganan virus Corona (Covid-19). Hal ini disampaikan Bupati Parosil Mabsus saat ngopi Bebakhong di aula Kagungan Setkab Lambar, Senin (23/3)

\"Melihat situasi terkini, Pemkab Lambar akan mengalihkan mata anggaran yang dianggap tidak prioritas dan digunakan untuk penanganan Corona,\" tegas Parosil Mabsus.

Selain itu, Pemkab Lambar juga akan melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak dalam beberapa hari kedepan. \"Pemkab Lambar melalui tim Gugus Tugas Covid-19 terus memantau detil perkembangan objektif virus tersebut. Kepada masyarakat, saya meminta untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan sumber informasi yang tidak terpercaya,\" imbuhnya.

Sementara Kepala Bappeda Lambar Okmal mengungkapkan, pihaknya segera menindaklanjuti instruksi bupati soal pengalihan mata anggaran perjalanan dinas tersebut. \"Akan segera kami bahas. Rencananya hari ini,\" ujarnya.

Disinggung soal prioritas apa saja yang mendesak untuk penanganan Covid-19 di Lambar, Okmal mengaku akan membahas terlebih dahulu dengan OPD terkait dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

\"Kami akan bahas bersama pihak terkait untuk membahas apa saja yang menjadi prioritas,\" imbuhnya. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: