Iklan Bos Aca Header Detail

Single Terhormat Dimuliakan dengan Akad Bukan Cokelat

Single Terhormat Dimuliakan dengan Akad Bukan Cokelat

RADARLAMPUNG.CO.ID - Humaira Indonesia menyelenggarakan kajian hits \"Single Terhormat Dimuliakan dengan Akad Bukan Cokelat\". Kegiatan berlangsung hari ini (17/2) di Mesjid Al Muhajirin, Jl. Gunung Rajabasa, Perumnas Wayhalim, Bandarlampung.

Acara ini menghadirkan pemerhati remaja dan praktisi komunikasi Detti Febriana. Dalam paparan materinya, Detti memulai dengan pertanyaan tiga hal  yang paling bikin remaja galau.

Dan berbagai jawaban diterima dalam kajian. Akhirnya Detti memaparkan biasanya galau dirasakan karena beberapa halal. Yakni identitas diri sendiri/konsep diri sendiri, keluarga unti, terkait pekerjaan (rezky), dan jodoh.

\"Problem muda jaman sekarang  seperti mudah galau pada hal-hal kecil seperti bullying,\" ucap perempuan yang juga sebagai Humas Kaukus Perempuan.

Masih kata dia, sebenarnya hal Ini disebabkan salah memilih idola serta kehilangan guidance.

Ia juga memaparkan perbedaan karakter perempuan dengan laki-laki. Dijelaskannya, perempuan lebih cepat berubah moodnya, fantasi, dan gemar shopping dibandingkan laki-laki yang lebih mengarah ke sex, olahraga, dan suka cari alasan.

\"Agar tidak terjadi hal tak diinginkan, solusinya adalah menikahlah karena Allah,\" tegasnya.

Ia juga memaparkan perempuan cenderung banyak mengajak laki-laki menikah karena perempuang memegang komitmen. Akan tetapi kenyataannya 70 persen proses perceraian berasal dari perempuan.

\"Maka hati-hati wahai perempuan belum menikah. Yang menjadi kriteria bagi perempuan belum menikah sebaiknya carilah orang soleh dan bertanggung jawab,\" pesannya. (gie/sur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: