Kebakaran, Rumah di Gisting Bawah Rata Dengan Tanah

Kebakaran, Rumah di Gisting Bawah Rata Dengan Tanah

radarlampung.co.id - Rumah semi permanen milik Suyatno, di Jalan Irigasi Dusun III, Blok I, Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Tanggamus terbakar Senin siang (24/2). Hasil pemeriksaan sementara, api diduga berasal dari tabung gas.

Kabagops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin yang berada di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya mengetahui kebakaran saat melaksanakan patroli siang ke wilayah setempat.

\"Kebakaran meratakan satu rumah milik warga. Saat ini sedang dalam proses pendinginan oleh pihak Damkar bersama masyarakat setempat,\" kata Bunyamin melalui pesan WhatsApp.

Menurut dia, anggota Polsek Talang Padang akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). \"Penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Menunggu olah TKP Polsek Talang Padang,\" sebut dia.

Sementara Camat Gisting Purwanti mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari tabung gas. \"Dugaan sementara dari tabung gas. Sekcam dan staf sudah ke lokasi untuk mendata kerugian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,\" kata Purwanti.

Dilanjutkan, pihaknya juga sedang membuat proposal bantuan untuk diajukan ke BPBD dan Dinas Sosial. \"Proposal sedang dibuat. Nanti akan diajukan ke OPD terkait,\" pungkasnya. (ehl/ral/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: