Iklan Bos Aca Header Detail

Sogo Banjir Diskon Spesial Ramadan

Sogo Banjir Diskon Spesial Ramadan

Radarlampung.co.id - Sogo Branded Store Bandarlampung tak henti-hentinya memberikan beragam promo menarik bagi pelanggan setianya. Pada momen Ramadan dan jelang lebaran 2019, Sogo menggulirkan program diskon Spesial Ramadhan.

Owner Sogo Branded Store Bandarlampung Sofyan Lim mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan fahsion masyarakat Lampung di lebaran 2019 nanti, Sogo memberikan diskon beragam hingga 50 persen.

\"Kita berikan diskon mulai dari 10 sampai 50 persen untuk sejumlah produk dari brand ternama bagi  pelanggan setia,\" katanya, Senin (13/5).

Adapun diskon yang diberikan antara lain diskon 10 persen untuk produk dari brand Levi\'s all item dan brand Lea. Diskon 20 persen masing-masing untuk brand Mgee untuk selected item, brand Lois, Wrangler, dan brand Valentino untuk all item.

Ada juga diskon 20 persen untuk brand dari Ocean Pacific, Country Fiesta. Selanjut diskon 30 persen masing-masing untuk brand Cardinal all item, Giani all item, Gabrielle, Salt and Paper, serta brand Button.

Sedangkan diskon 50 persen diberikan masing-masing untuk brand Lois selected item dan Cardinal selected item. \"Serta diskon sebesar 20 persen untuk varian parfum dan aksesoris yang tersedia di Sogo,\" tambahnya.

Di samping itu, Sogo Branded Store Bandarlampung juga tak lupa memberikan gift menarik bagi konsumen yang telah melakukan pembelian produk minimal Rp1.000.000.

\"Program diskon ini sengaja kami gulirkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki fahsion menarik di hari raya Idul Fitri nantinya.Untuk hari Minggu juga Sogo Branded Store Bandarlampung tetap buka,\" pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: