Iklan Bos Aca Header Detail

Antisipasi COVID-19, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Terapkan Social Distancing

Antisipasi COVID-19, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Terapkan Social Distancing

radarlampung.co.id-Merespon situasi terkait penyebaran COVID-19, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung mengambil langkah proaktif dan antisipatif demi menangkal penyebaran COVID-19. Langkah antisipatif ini diambil guna menjaga kesehatan, keamanan, kenyaman tamu dan staf hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung.

Hengki Trikusuma selaku Hotel Manager mengatakan bahwa bentuk Pencegahan yang telah diterapkan di Golden Tulip Springhill Bandar Lampung yaitu Social Distancing untuk seluruh area publik.

“Sesuai dengan kebijakan pemerintah, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung, menerapkan social distancing dan pencegahan COVID-19 di seluruh area publik yang meliputi : Menempatkan garis panduan jarak batas antar Tamu di area Receptionist, Branché Restaurant dan Lift agar menjaga jarak antar satu tamu dengan tamu lainnya, berikut pula dengan staf hotel,” jelasnya dalam keterangan pers kepada radarlampung.co.id.

Selain itu, Golden Tulip Springhill Bandar Lampung juga melakukan berbagai upaya untuk mencegah potensi penyebaran COVID-19. Yaitu meliputi pemeriksaan suhu tubuh kepada tamu yang memasuki area hotel dan hendak chek in di receptionist, menyediakan dan menempatkan hand-sanitizer di setiap lokasi yang mudah di akses, media edukasi seperti poster dan video yang dipasang di sebelah receptionist dan lift untuk mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan bagi tamu dan staf hotel. (rls/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: