Iklan Bos Aca Header Detail

Sriwijaya Batalkan Dua Rute Penerbangan dari Lampung

Sriwijaya Batalkan Dua Rute Penerbangan dari Lampung

radarlampung.co.id - Maskapai Sriwijaya Air membatalkan dua rute penerbangan yakni, Lampung-Jakarta dan Lampung-Jogjakarta untuk keberangkatan besok, Kamis (26/9). Ini dilakukan menyusul adanya maintenance pada unit pesawat yang digunakan.

“Rute yang mengalami pembatalan penerbangan yakni Lampung-Jakarta dan Lampung-Jogjakarta. Kalau untuk jumlah penerbangan yang dibatalkan dan jumlah penumpang masih belum fix,” kata Desta Afhandi, Sales Supervisor Sriwijaya Air District Lampung kepada Radarlampung.co.id, Rabu (25/9).

Ia menambahkan, normalnya rute Lampung-Jakarta memiliki jumlah penerbangan sebanyak 7 kali dalam sehari. Sementara untuk Lampung-Jogjakarta sebanyak 1 kali dalam sehari.

Lebih jauh ia mengatakan, untuk saat ini Sriwijaya Air juga masih berusaha untuk mengirimkan pemberitahuan kepada penumpang terkait pembatalan penerbangan, melalui SMS dan Email. Penumpang yang telah membeli tiket dapat mengajukan refund maupun rescedule .

”Untuk refund bisa kita layani lewat transfer rekening, tapi kalau untuk rescedule bisa langsung menghubungi kita untuk tentukan harinya tanpa dipungut biaya,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: