Iklan Bos Aca Header Detail

Stay Longer di Asoka, Hanya Rp1 juta

Stay Longer di Asoka, Hanya Rp1 juta

radarlampung.co.id - Sudah menjadi komitmen bagi Asoka Luxury Hotel Lampung untuk selalu mempersembahkan promo manis bagi para tamu dan pengunjunh setianya. Promo ini diberikan secara rutin setiap bulannya dengan mengusung tema yang berbeda-beda.

General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung, Putu Wirya menjelaskan, untuk kali ini, bulan April 2020 akan menjadi bulan yang sangat spesial dengab promo kamar yang sangat murah bagi tamu yang ingin menginap, serta check in suka-suka.

Diantaranya untuk tipe Deluxe diberikan hanya seharga Rp350.000 per nett yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Tipe Suite Balcon ditawarkan seharga Rp565.000, tipe Luxury hanya Rp700.000, serta tipe VVIP seharga Rp1.500.000.

“Dan masing-masing tipe kamar ini diberikan free 1 porsi Nasi Goreng. Tamu yang datang juga bisa check in di jam kapan saja alias suka-suka. Kita juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk semua varian makanan dan minuman, khusus di bulan April 2020,“ tambahnya.

Selain itu, adapula promo Stay Longer yang diluncurkan Asoka Luxury Hotel bagi para tamu yang ingin menginap selama tujuh hari hanya cukup membayar sebesar Rp1.000.000 per nett.

“Promo Stay Longer ini bisa dinikmati bagi anda yang bekerja dari rumah atau WFH tetapi dengan kenyamanan dan nuansa berbeda serta lingkungan yg bersih atau steril,“ katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, dengan adanya promo tersebut, Asoka berharap seluruh tamu yang menginap dapat menikmati seluruh promo yang mereka suguhkan, serta dapat memberikan kepuasan terhadap tamu dan pengunjung setianya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut maupun reservasi, pengunjung dapat langsung datang ke Asoka Luxury Hotel Lampung yang berasa di jl. Pulau Morotai No.16B Bandarlampung, serta bisa juga dengan menghubungi di nomor 0721-711 100 atau 0721-711 188. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: