Iklan Bos Aca Header Detail

Aparat Kepolisian Kontrol Kantor KPU Metro

Aparat Kepolisian Kontrol Kantor KPU Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID– Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Metro melakukan pengecekan dan kontrol pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat, Jumat (24/5). Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan pasca Pemilu serentak 2019.

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih melalui Kasat Sabhara Iptu JTH Sitompul menyampaikan kesiapsiagaan personilnya dalam memastikan keamanan di kantor KPU.

“Personil Polres Metro siap siaga melakukan pengawalan berjalannya kegiatan tersebut. Salah satunya termasuk pada pengamanan kantor KPU ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas usai penyampaian hasil pleno rekapitulasi surat suara di tingkat nasional.

“Personil sudah diberikan perintah untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pada setiap kegiatan Pemilu 2019 seperti pengamanan di kantor KPU ini. Dalam pengamanan tersebut juga akan dilakukan cek dan control oleh ketua tim guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” tandasnya. (apr/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: