Iklan Bos Aca Header Detail

Kerja Keras Lagi, Wujudkan Kesetaraan dan Keadilan Gender!

Kerja Keras Lagi, Wujudkan Kesetaraan dan Keadilan Gender!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan agar pemangku kepentingan yang berjuang dalam pengarusutamaan gender lebih maksimal lagi dalam bekerja. Sehingga ke depan, mampu mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender lebih baik lagi.

\"Yang pasti hari ini kita berbangga. Karena semua pemangku kepentingan, terutama di bidang pemberdayaan  perempuan dan perlindungan anak bekerja secara maksimal sehingga kita meraih APE tingkat pratama,\" kata Dendi Ramadhona usai penganugerahan APE secara virtual di aula Pemkab Pesawaran, Rabu (13/10).

Dendi menuturkan, capaian APE yang diraih Pemkab Pesawaran merupakan kelanjutan dari beberapa program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam pengarusutamaan gender. Pemkab berkomitmen agar kedepannya lebih baik lagi.

\"Bukan hanya penghargaannya. Tapi IPM kita harus naik. Kesetaraan gender, perlindungan perempuan dan anak serta kualitas hidup layak anak lebih baik kedepannya,\" harapnya.

Menurut Dendi, untuk mewujudkan kesetaraan gender, semua pihak harus bisa bergerak lebih cepat dan maksimal lagi agar output program tersebut dapat berhasil. Sehingga kualitas persamaan gender di Pesawaran dapat tercapai.

\"Harapannya ke depan kita dapat meraih penghargaan APE dengan katagori mentor,\" pungkasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: