Iklan Bos Aca Header Detail

Kerukunan Keluarga Palembang Diminta Berpartisipasi Bangun Lampung

Kerukunan Keluarga Palembang Diminta Berpartisipasi Bangun Lampung

radarlampung.co.id - Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Bandarlampung mendukung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya. Harapannya ke depan masyarakat Lampung bisa lebih sejahtera.

\"Pak Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi memiliki visi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya, untuk itu mari kita dukung dan sukseskan visi dan misi Gubernur agar Lampung menjadi lebih sejahtera,\" kata Ketua KKP Bandarlampung Adi Erlansyah saat Halalbihalal KKP Bandarlampung di Pondok Rimbawan, Sabtu (29/6).

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pj. Sekprov Lampung, Fahrizal Darminto mengajak seluruh anggota KKP Bandarlampung berpartisipasi dalam pembangunan.

\"Mari kita satukan visi, misi serta persepsi, dalam pembangunan yang tengah kita gencarkan saat ini demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah Sai Bumi Ruwa Jurai yang sama-sama kita cintai ini,\" kata Fahrizal.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Djunaidi, Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar. Selain diisi dengan pengucapan ayat suci Alquran, acara di isi pula dengan Tausiah dari Ustadz Abdullah Sobri. (rma/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: