Susul ke Sawah, Istri Temukan Suami tak Bernyawa

Susul ke Sawah, Istri Temukan Suami tak Bernyawa

RADARLAMPUNG.CO.ID - Amin Wahidin (34), warga Dusun Polaman, Pekon Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu ditemukan tidak bernyawa di aliran sungai Way Semah, Selasa sore (11/5).

Korban kali pertama ditemukan istrinya  Siti Atimah (30), sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu sang suami dalam posisi tertelungkup.

Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB, Amin pamit hendak ke sawah. Istrinya sempat berpesan agar lelaki itu membawa kelapa muda saat pulang. \"Ditunggu, tak kunjung pulang. Istri korban menyusul ke sawah,\" kata Safri Lubis mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Ketika sedang berjalan di tepi sungai Way Semah, istri korban melihat sesosok tubuh dalam posisi telungkup. Tidak bergerak di pinggir sungai.

Ia kemudian berteriak minta tolong. Saat dievakuasi, lelaki itu adalah suaminya. Diperkirakan sudah tidak bernyawa.

\"Ditemukan luka gores di pipi sebelah kanan, luka tergores di bawah hidung sebelah kanan dan keluar darah bercampur air dari mulut serta hidung korban,\" ujarnya.

Anggota Unitreskrim Polsek Pagelaran dan Tim Inafis Polres Pringsewu serta tenaga medis dari puskesmas melakukan olah TKP.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang milik korban yang berada di bawah pohon kelapa, sekitar 25 meter dari lokasi penemuan.

\"Beberapa barang milik korban yang ditemukan di antaranya tas plastik dan topi caping,\" ujarnya.

Safri mengungkapkan, hasil pemeriksaan sementara, diduga korban terjatuh dari pohon kelapa. Tubuhnya membentur kayu dan tercebur ke sungai serta terbawa arus. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: