Iklan Bos Aca Header Detail

Suzuki Persada Lampung Apresiasi Pelanggan Loyal

Suzuki Persada Lampung Apresiasi Pelanggan Loyal

radarlampung.co.id - Merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN), segenap  karyawan dan tim marketing Suzuki Persada Lampung Raya di dealer 3S (Sales, service, & sparepart) baik di cabang Kedaton, Bandarjaya, dan Hajimena Natar melayani customer dengan penampilan yang berbeda, Rabu (4/9).

Para karyawan dan tim marketing tersebut hadir dengan penampilan unik di antaranya, mulai dari menggunakan pakaian kemeja lengkap dengan jas, kebaya, hingga menggunakan pakaian khas adat Lampung. Ini dilakukan sebagi bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk Suzuki.

”Kami memberikan salam hangat kepada konsumen yang sedang duduk santai di ruang tunggu service, dan memberikan sedikit penjelasan mengenai pelayanan Suzuki,” terang Operation Manager PT Persada Lampung Raya Wibowo Santoso, Rabu (4/9).

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga memberikan kejutan bagi konsumen Loyal Suzuki yang telah menaruh kepercayaan kepada Dealer Suzuki resmi sebagai tempat service selama ini. Salah satu pelanggan yang beruntung yakni Fredy Victory Rey, warga Sukarame, Bandarlampung.

”Kita memberikan apresiasi kepada beliau yang telah menjadi pelanggan loyal kita, yakni dengan memberikan bingkisan, souvenir, dan voucher service senila Rp800.000 yang dapat digunakan untuk service berikutnya,” tandasnya.

Sementara itu, Fredy Victory Rey mengaku telah menjadi pengguna Suzuki Ertiga selama dua tahun belakangan. Hingga sekarang, menurutnya kendaraan tersebut masih nyaman digunakan dan tidak pernah mengalami masalah.

”Yang penting kita perhatian, dengan cara melakukan service rutin sesuai yang disarankan oleh Dealer Suzuki, di Km 1000, 5000, 10.000, dan seterusnya, sampai kebetulan dalam waktu dekat ini mobil saya sudah waktunya service di Km 60.000, saya juga sudah hubungi Suzuki untuk melakukan Booking Service,” ujar Pensiunan BUMN tersebut. (ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: