Tabligh Akbar MTRH Hadirkan Ustadz Das’ad Latief

Tabligh Akbar MTRH Hadirkan Ustadz Das’ad Latief

radarlampung.co.id – Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Lampung mengelar tabligh akbar di Masjid Al Furqon dengan menghadirkan Ustadz Das’ad Latief, Selasa (25/2). Dalam kesempatan tersebut, Das’ad Latief menyampaikan empat hal yang bisa dilakukan untuk menjadi istri saleha.

Pertama, istri yang mesra terhadap suaminya. Lalu berpenampilan cantik dan menarik di depan suami. ”Misalnya, istri yang berdandan untuk suaminya sebelum berangkat tidur. Seperti memakai baju tidur,” sebut Das’ad Latief.

Selanjutnya, lanjut ustadz yang popular di YouTube ini, memasak untuk suami. ”Sekarang ibu-ibu malas masak. Lebih senang memelihara kuku. Selanjutnya, pandai memanage keuangan keluarga,” urainya.

Sementara pimpinan Majelis Taklim Rachmat Hidayat Eva Dwiana Herman HN berharap apa yang disampaikan Ustadz Das’ad Latief bisa diamalkan oleh para jamaah.

”Semoga kita semua selalu dilimpahkan kebaikan dan keberkahan. Semoga majelis taklim ini menjadi sumber hidayah dan memperberat amal kebaikan kita semua. Amin,” sebut Eva. (cia/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: