Iklan Bos Aca Header Detail

Apklindo Lampung Anjangsana ke Disnakertrans

Apklindo Lampung Anjangsana ke Disnakertrans

Radarlampung.co.id - Asosiasi Pengusaha Klining Servis Indonesia DPP Lampung (APKLINDO Lampung) beraudiensi Bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provisi Lampung (Kadisnakertrans) H. Ir. Lukmansyah, Rabu (30/9).

Ketua Apklindo Lampung, Ahmad Apriliandi Passa mengatakan, bahwa Apklindo juga mengembangkan misi untuk meningkatkan kompetensi tenaga kerja melalui pelatihan-pelatihan dan sertifikasi yang diprogramkan.

\"Kami juga mengundang Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung sebagai pembicara pada Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Jasa Klining Servis pada 25 November 2020. Dan Alhamdulillah Pak Kadis bersedia,\" ungkapnya.

Ahmad Apriliandi Passa menginginkan perusahaan Klining servis lokal di Lampung dapat maju dan berkembang serta memiliki daya saing tinggi sehingga dapat menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri.

Sementara, Kadisnakertrans Provinsi Lampung, Lukmansyah menyambut baik dengan terbentuknya Apklindo Lampung untuk mewadahi perusahaan dan juga tenaga kerja Klining servis di Lampung, dirinya berharap hak-hak dan kesejahteraan kloning service dapat meningkat.

\"Mudah-mudahan wadah ini dapat mensejahterakan klining service di Lampung,\" pungkasnya. (gie/rls/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: