Iklan Bos Aca Header Detail

Aplikasi Astra Tambah Fitur Garda Mall

Aplikasi Astra Tambah Fitur Garda Mall

radarlampung.co.id - Asuransi Astra terus memberikan bagi pelanggannya dalam mengakses layanan dan produk yang dimiliki. Salah satunya dengan menghadirkan fitur terbaru dalam  aplikasi Garda Mobile Otocare yang disebut dengan Garda Mall.

Branch Head Asuransi Astra Lampung Ekki Primanda Ramadhan menjelaskan, sejak diperkenalkan 2015 lalu, aplikasi Garda Mobile Otocare sendiri terus mengalami pengembangan dari tahun ke tahun. Tahun sebelumnya, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur chatbot yang diberi nama Garxia.

\"Jadi di Garda Mall itu kita berusaha memenuhi siklus kepemilikan kendaraan pada customer yang mana sebenarnya sudah dipenuhi di Garda Mobile Otocare sebelumnya, hanya saja belum selengkap yang saat ini,\" katanya dalam acara Media Gathering di Els Coffee House, Rabu (13/11).

Ia menambahkan, jika pada layanan sebelum telah dilengkapi dengan fitur asuransi, klaim dan emergency. Pada fitur Garda Mall ini lengkapi juga dengan fiture untuk pembelian aksesories, produk keuangan dan jual-beli mobil. Lanyanan ini sendiri telah dilaunching secara resmi pada September 2019.

Dirinya berharap, dengan adanya fitur Garda Mall ini Astra dapat mengakomodir semua kebutuhan saat customer ingin mengelola mobilnya sendiri. Adapun persyaratan untuk melakukan penjualan mobil dalam layanan ini sama seperti ecommerce pada umumnya.

Dimana penjual harus menyertakan foto dan menjelaskan kondisi kendaraan yang akan dijual. \"Kita sendiri merupakan penyedia tempat saja, nantinya juga akan ada pengelola mobilnya salahnya yakni vendor Mobil88 yang merupakan grup Astra juga,\" katanya.

Nantinya, vendor tersebut yang akan melakukan survei, penentuan harga dan lain-lain. Dalam layanan ini juga tidak ada batasan merek dan tahun kendaraan, selama ada yang berminat untuk membeli.

\"Jaminan keamanan juga tentu saja ada, kita juga sangat selektif sekali dalam memilih vendor yang merupakan satu keluarga Astra. Kita juga sudah tau standarnya seperti apa dan keamanannya pasti terjaga,\" pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: