Iklan Bos Aca Header Detail

Area Kuliner Panjang Suguhkan Kuliner Hits Bandarlampung

Area Kuliner Panjang Suguhkan Kuliner Hits Bandarlampung

radarlampung.co.id - Kabar gembira bagi masyarakat Bandarlampung. Pasalnya, kini telah hadir Area Kuliner Panjang yang berada di Jl. Yos Sudarso, Panjang, Bandarlampung.

Tempat kuliner yang telah beroperasi selama dua bulan terakhir tersebut, menyediakan berbagai kuliner yang sedang hits di Bandarlampung saat ini.

Staf Promosi Area Kuliner Panjang Apriati mengatakan, di area kuliner tersebut telah tersedia tiga tenant,  KFC, Kopi Ketje dan Tea House.

”Tempat ini sudah beroperasi sejak dua bulan yang lalu. Untuk sekarang memang baru diisi KFC, Kopi Ketje dan Tea House, nantinya masih ada tenant lain juga yang akan dibuka,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (2/9).

Ia menambahkan, rencananya sampai akhir tahun ini akan ada tiga tenant lain yang akan dibuka. Yakni Gramedia, Dimsum Moresto, dan Playland Chandra.

Menurut Apriati, Area Kuliner Panjang tersebut memang sengaja dibuka agar ke depannya masyarakat Panjang tidak perlu lagi jauh-jauh untuk menikmati hiburan dan kuliner lezat.

”Jadi selain ada kuliner, masyarakat juga bisa dapat hiburan menarik di sini. Tapi memang fokusnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Panjang, utamanya di bidang kuliner,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten Manager KFC Panjang Sandri mengatakan, selain menerima pesanan seperti biasanya, KFC Panjang juga melayani paket KFC Katering dengan menu 1 ayam dan 1 nasi seharga Rp21 ribu per pax.

Kemudian, peket lainnya dengan menu 1 ayam, 1 nasu dan 1 club mineral Rp23.500 per pax. ”Paket ini bisa didapat dengan minimal pemesan 50 paket, untuk informasi bisa menghubungi di nomor 081212790725,” katanya.

Selain itu, dari Tea House juga memberikan promo harga spesial untuk menu Nasi Bakso Gila dari harga Rp28 ribu menjadi Rp20 ribu, promo berlaku hanya sampai minggu ini.

Kemudian, dari Kopi Ketje memberikan promo paket harga spesial untuk pembelian 3 cup Es Kopi Susu dari harga Rp54 ribu menjadi Rp36 ribu, 3 cup Thai Tea dari Rp57 ribu menjadi Rp36 ribu, dan 3 cup Klepon Series dari Rp63 ribu menjadi Rp41 ribu.

”Semua paket promo ini diberikan khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian dengan aplikasi Go-Food,” kata Meysyah, Kasier Barista Kopi Ketje Panjang. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: