Iklan Bos Aca Header Detail

Khusus Hari Ini, Perawatan Kulit di Naavagreen Lampung Bonus Spesial Gift

Khusus Hari Ini, Perawatan Kulit di Naavagreen Lampung Bonus Spesial Gift

Radarlampung.co.id - Grand opening Naavagreen Skincare cabang ke-55 di Lampung. Tepatnya di jalan Pangeran Antasari No. 130, Tanjung Baru, Bandarlampung, Sabtu (4/5).

Kepala Cabang Naavagreen Skincare Lampung Muhammad Fashihulisan Haryadi mengatakan, klinik kecantikan Naavaragreen hadir di Lampung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang peduli akan kesehatan dan kecantikan tubuh dengan harga bersahabat.

\"Hari ini kita lakukan grand opening Naavagreen cabang ke-55. Soal harga  sangat terjangkau, SDM berkualitas dan produk yang kami gunakan sudah teruji di BBPOM sehingga aman buat kulit,” kata Ary sapaannya.

Berbagai fasilitas dan layanan juga disediakan klinik tersebut untuk memberikan layanan prima buat pelanggan. Seperti, gratis konsultasi serta free wifi untuk mengantisipasi kejenuhan ketika pelanggan mengantri.

Khusus grand opening, sambung Ary, klinik yang menggunakan bahan-bahan alami ekstrak buah-buahan seperti manggis, apel dan sebagainya tersebut memberikan hadiah menarik kepada setiap pelanggan yang melakukan perawatan.

\"Untuk perawatan kita mulai dari harga Rp40 ribu, kemudian cream perawatan Rp50 ribu. Itu sangat terjangkau dibandingkan tempat perawatan lain. Harga-harga itu permanen, tidak hanya hari ini saja. Khusus hari ini saja ada spesial gift bagi customer seperti lipstik dan lainya,\" terang dia.

Ary menjelaskan,  klinik Naavagreen menerima semua perawatan berbagai permasalahan kulit. \"Kita memliliki 12 jenis perawatan, jadi wanita atau pria bisa melakukan hal yang sama. Harapanya kita bisa menjadi bagian masyarakat Lampung sendiri serta memberi edukasi terutama mengenai kesehatan kulit, masalah kulit serta mengatasinya,\" pungkasnya. (mel/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: