Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019, Diberikan Masa Sanggah

Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019, Diberikan Masa Sanggah

radarlampung.co.id - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019  yang akan diumumkan resmi pada Minggu Keempat Otober ini terdapat berbagai perbaikan dibandingkan penerimaan tahun sebelumnya. Salah satunya terkait masa sanggah pada peserta yang dinyatakan belum lolos seleksi administrasi.

\"Kami sudah melakukan berbagai perbaikan sistem, salah satunya ada masa sanggah,\" kata Kepala UPT Penyelenggara Seleksi calon dan penilaian kompetensi pegawai ASN Bandarlampung dibawah Kanreg V BKN Muhamad Mujaedi melalui sambungan telpon, Jumat (4/10).

Menurut Mujaedi, masa sanggah diberikan baru tahun ini. Sementara tahun lalu tidak ada. \"Jadi, sekarang ada masa sanggah peserta yang dinyatakan belum lolos administrasi. Jadi nanti peserta yang belum lolos seleksi administrasi bisa diberikan penjelasan mengapa tidak lolos, waktunya selama satu bulan,\" tambahnya.

Sementara untuk rencana tes, Mujaedi mengatakan kemungkinan akan sama seperti tahun lalu. Di mana, Lampung dibagi menjadi tiga zona.

\"Ya kemungkinan Lampung masih sama tiga zona, tapi selebihnya masih kami bahas lagi dengan pimpinan,\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: