Iklan Bos Aca Header Detail

Asoka Beri Promo Sweet On March

Asoka Beri Promo Sweet On March

radarlampung.co.id - Asoka Luxury Hotel Lampung, secara rutin memberikan promo menarik bagi tamu dan pengunjung setianya di setiap bulan. Kali ini, Asoka luxury hotel mempersembahkan promo manis khusus di bulan Maret 2020.

General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung, Putu wirya menjelaskan, bulan Maret merupakan bulan yang identik dengan keceriaan, karenanya Asoka mengusung tema Sweet On March dengan memberikan promo gratis es krim.

”Jadi tamu yang langsung datang ke Asoka (tamu walk in) dan melakukan pemesanan kamar tipe apa saja di Asoka Luxury Hotel, akan mendapatkan gratis ice cream,” katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (11/3).

Selain itu, adapula diskon 10 persen (dari harga yang dibayarkan ke hotel) kepada seluruh tamu yang melakukan pemesanan via online travel agent. Serta gratis coffee dan cappuccino khusus untuk taku long stay.

Adapun daftar harga untuk masing-masing kamar yakni untuk tipe kamar superior seharga Rp385.000, tipe suite balcony Rp685.000 (free tea time) dan tipe Luxury Rp785.000 (free fruits basket). ”Semua harga tersebut sudah include dengan sarapan untuk dua orang,” tambahnya.

Di samping itu, dari area Restaurant Asoka kali ini memberikan promo berupa Parade Soto yang terdiri dari berbagai macam soto. Diantaranya Soto Bandung, Soto Betawi, Soto Lamongan dan Soto Banjar yang dibandrol seharga Rp.35.000, sudah termasuk nasi putih.

Kemudian adapula minuman yang sedang kekinian yaitu Fresh Milk with pearl yang dibandrol dengan harga Rp15.000 per porsi. ”Dengan adanya promo ini, kami berharap seluruh tamu yang menginap dapat menikmati promo yang kami suguhkan dan memberikan kepuasan terhadap tamu,” pungkasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pemesanan, pengunjung dapat menghibungi di nomor 0721-711 100 atau 0721-711 188. Serta bisa juga langsung berkunjung ke Asoka Luxury Hotel – Lampung yang berada di jl. Pulau Morotai No.16B Bandarlampung. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: