Iklan Bos Aca Header Detail

Asoka Gulirkan Promo Shocking Rate

Asoka Gulirkan Promo Shocking Rate

radarlampung.co.id - Memasuki awal Tahun 2020, Asoka Luxury Hotel Lampung akan melakukan sejumlah penyegaran di beberapa titik. Di bawah kepemimpinan General Manager yang baru, Asoka diharapkan dapat membenahi diri guna memberikan layanan yang lebih baik kepada tamu dan pengunjung setianya.

\"Kami ingin menaikan kualitas, khususnya dalam segi sumber daya manusia (SDM). Kemudian juga pembenahan di beberapa titik, karena Asoka sudah berdiri sekitar 5-6 tahun, jadi pasti ada beberapa bagian yang perlu dipoles lagi agar terlihat lebih rapih,\" ungkap General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung, I Putu Oka Wirya Astha saat ditemui radarlampung.co.id di Asoka Luxury Hotel Lampung, Senin (6/1).

Menurutnya, membuka Tahun 2020 ini, Asoka juga mempersembahkan promo manis bagi para tamu setianya. Mengusung tema Shocking Rate, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp350.000 untuk dapat menginap di Asoka Luxury Hotel Lampung.

Selain itu, adapula type kamar Suite Balcony dengan harga Rp685.000, dan sudah termasuk dengan sarapan, free wifi, serta free welcome drink. Sementara untuk type kamar Luxury ditawarkan dengan harga Rp785.000 yang sudah dilengkapi dengan ruang tamu.

\"Kita juga memiliki type kamar terbaru yaitu VIP room sudah dilengkapi dengan room karaoke didalamnya. Kamar ini ditawarkan seharga Rp1.500.000 per malam,” tambahnya.

Di samping itu, The eight café and resto juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan promo Rice Bowl Luxury. Dalam program ini, Asoka menyajikan berbagai macam nasi dengan bowl yang sedang kekinian.

Diantaranya yakni beef black paper, cumi sambal hijau, udang mayo dan ayam pedas manis yang dibandrol seharga Rp37.000 nett serta free ice/hot tea. Adapula minuman terbaru yaitu es jon yang merupakan paduan antara jeruk dan melon yang ditawarkan seharga Rp25.000 nett.

\"Dengan adanya promo yang kami hadirkan ini, kami berharap seluruh tamu yang menginap dapat menikmati seluruh promo yang kami suguhkan hingga dapat memberikan kepuasan terhadap tamu kami,\" pungkasnya. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: