Iklan Bos Aca Header Detail

Asoka Luxury Tawarkan Dessert Gratis

Asoka Luxury Tawarkan Dessert Gratis

radarlampung.co.id - Asoka Luxury Hotel Lampung kembali hadir menawarkan promo terbarunya di bulan September 2019. Mengusung tema Sweet September, adapun promo yang diberikan yakni free dessert kepada seluruh tamu yang menginap di kamar Suite Balcony dan Luxury.

”Bulan September yang identik dengan keceriaan, makannya bulan ini kami mengusung tema Sweet September dengan promo free dessert,” kata Sales Manager Asoka Luxury Hotel Lampung Tiara Pratiwi kepada Radarlampung.co.id, Selasa (3/9).

Dia melanjutkan, adapun dessert yang diberikan yakni Pudding Brownies Sauce Strawberry yang memiliki rasa manis berpadu dengan rasa brownies, serta sauce strawberry yang segar sehingga memiliki rasa yang nikmat.

Lebih jauh dia mengatakan, tipe kamar Suite balcony yang ditawarkan di banderol Rp685 ribu yang sudah include dengan sarapan, free wifi, free welcome drink serta free dessert. Sedang tipe kamar Luxury yang sangat luas dilengkapi dengan ruang tamu dibanderol seharga Rp785 ribu.

”Selain kedua tipe kamar tersebut, tersedia pula tipe kamar Superior yang dibanderol seharga Rp385 ribu, sudah termasuk sarapan,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: