Iklan Bos Aca Header Detail

Astra Daihatsu Centre Tabur Promo, Waktu Terbatas!

Astra Daihatsu Centre Tabur Promo, Waktu Terbatas!

Radarlampung.co.id - Astra Daihatsu Centre di jalan Soekarno Hatta Bypass Nomor 40 Kalibalok Kencana Bandarlampung sudah beroperasi. Kini showroom yang disertai pembelian, service dan sparepart Daihatsu ini memiliki banyak promo menarik bagi konsumennya.

Masruhin Hidayat, Sales Supervisor Astra Daihatsu Centre mengatakan, saat ini bengkel yang dimiliki lengkap dan memiliki teknisi yang handal. Bahkan, khusus bengkel ada promo khusus yang diberikan untuk seluruh konsumen Daihatsu.

“Jadi kami punya safety promo yang berlaku hingga 30 November, yaitu gratis periksa, stel dan bersihkan rem mobil. Ini untuk seluruh merek kendaraan Daihatsu,\" kata Masruhin di dealer setempat, Sabtu (16/11).

Promo lainnya khusus untuk mobil passanger, ada tenor angsuran yang bisa dinikmati mulai satu hingga enam tahun. Sementara untuk kendaraan model pick up, Gran Max tipe apapun bisa menikmati angsuran mulai dua jutaan.

\"Khusus untuk pembelian bulan ini, ada promo jasa servis gratis dan sparepart untuk tipe Sigra sampai 20.000 kilometer. Tipe Gran max juga ada promo serupa dengan batasan hingga 30.000 kilometer,\" tandasnya.

Tak hanya itu, Astra Daihatsu Centre juga memberikan promo free 1 oli satu liter setiap pembelian dua liter oli khusus kendaraan tipe Xenia dan Terios tahun 2015 ke atas atau pemakaian kendaraan 100.000 Kilometer.

\"Nah tambahan ada promo repair juga, dengan diskon jasa 20 persen ini sampai akhir Desember. Maka itu banyak sekali promonya. Untuk konsumen yang mau beli mobil bisa langsung datang saja dan untuk servis jangan khawatir tidak akan menunggu lama untuk diproses,\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: