Iklan Bos Aca Header Detail

Astra Daihatsu Soetta Resmi Beroperasi Melayani Konsumen

Astra Daihatsu Soetta Resmi Beroperasi Melayani Konsumen

radarlampung.co.id - Showroom Astra Daihatsu yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 40, Bandarlampung, mengadakan soft launching, Sabtu (19/10).

Peresmian dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Astra Daihatsu Lampung Andrianto Saudin, ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk showroom tersebut.

Dengan digelarnya soft launching ini, Andrianto memastikan showroom Astra Daihatsu resmi beroperasi. “Dengan dilakukannya soft launching ini menandai bahwa kami sudah siap untuk beroperasi melayani konsumen,\" sebutnya.

Sales Supervisor PT Astra Daihatsu Ahmad Yani, Agus Praptono menambahkan, dalam soft  launching showroom ketiga Astra Daihatsu tersebut, memberikan kelengkapan 3S (sales, service, dan spare part) bagi konsumen.

\"Selain itu, Showroom Soetta (Soekarno Hatta) merupakan showroom terluas. Bagi Daihatsu memberikan konsumen kenyamanan untuk melihat unit di gudang stok yang lebih luas, bengkel dan tempat parkir lebih luas sehingga bisa membuat nyaman konsumen,\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: