Iklan Bos Aca Header Detail

Asus ZenBook S UX392, Ultrabook Tipis Paling Powerful

Asus ZenBook S UX392, Ultrabook Tipis Paling Powerful

Radarlampung.co.id - Sudah merupakan hal yang lumrah dalam dunia teknologi bahwa performa seringkali berbanding terbalik dengan portabilitas. Misalnya pada laptop.

Laptop dengan performa powerful seringkali hadir dengan bodi besar dan tidak portabel. Sementara laptop super ringkas seperti ultrabook hanya hadir dengan spesifikasi lebih rendah demi portabilitas maksimal, khususnya dalam hal performa grafis.

Namun bagaimana jika ada sebuah laptop dengan bodi sekelas ultrabook yang ringan tetapi memiliki performa yang powerful untuk bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Inilah yang menjadi nilai lebih dari ultrabook terbaru Asus, yaitu ZenBook S UX392.

Hadir dengan bodi yang sangat tipis, ringan, dan ringkas, ZenBook UX392 tetap mengusung spesifikasi premium dengan chip grafis terpisah dan membuatnya memiliki gelar sebagai ultrabook dengan discrete graphics paling tipis di dunia. ZenBook S UX392 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp30.999.000. 

ZenBook S UX392 merupakan ultrabook premium dengan desain dan tampilan elegan, diciptakan untuk mereka yang sering beraktivitas secara mobile namun tetap membutuhkan laptop dengan performa lebih kencang dari ultrabook pada umumnya.

Dengan daya tahan baterai yang panjang serta layar lega, ZenBook S UX392 merupakan perangkat yang tepat untuk menemani Anda bekerja kapanpun dan di manapun.

ZenBook S UX392 ditenagai oleh 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor dengan RAM berkapasitas 16GB, prosesor canggih dan merupakan yang terbaik untuk sebuah ultrabook.

Prosesor Intel® Core™ i7-8565U yang digunakan di ZenBook S UX392 mampu bekerja dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz, memberikan performa tanpa kompromi untuk penggunannya.

Prosesor canggih ini juga dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi Intel HD Graphics yang hemat daya, membuat dapat diandalkan kapanpun dan di manapun.

ZenBook S UX392 mengusung layar FHD berukuran 13,9 inci yang ditempatkan pada rangka khusus dengan bezel sangat tipis, berkat adopsi teknologi NanoEdge Display. Ukuran bezel yang hanya 2,5mm membuat ZenBook S UX392 mampu tampil dengan screen-to-body ratio hingga 97%.

Berkat semua itu, ZenBook S UX392 tetap hadir dengan ukuran bodi yang lebih ringkas dari laptop 13 inci lainnya meski mengusung ukuran layar yang lebih besar.

Seri ZenBook merupakan cerminan dari dedikasi ASUS terhadap teknologi dan desain, dengan visi tampil sebagai perangkat ultraportable terbaik. ZenBook S UX392 pun tampil dengan visi yang sama dengan tidak hanya menghadirkan performa terbaik serta bodi paling ringkas di kelasnya.

Ultrabook ini juga hadir dengan durabilitas tinggi, bahkan telah menerima sertifikasi uji ketahanan standar militer MIL-STD-810G.

Tidak hanya itu, ZenBook S UX392 juga kini tampil berbeda dari pendahulunya dengan mengusung warna Utopia Blue yang lebih elegan.

Nuansa warna perak dengan kesan kebiruan yang ditampilkan sangat menampilkan tema Zen yang merupakan dasar dari desain semua seri ZenBook. Tidak ketinggalan pula tampilan melingkar pada bagian penutup layarnya yang merupakan ciri khas dari sebuah laptop ZenBook. (kyd/rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: