Iklan Bos Aca Header Detail

Tampil Makin Agresif, Auto2000 Lampung Pamerkan New Toyota Calya

Tampil Makin Agresif, Auto2000 Lampung Pamerkan New Toyota Calya

radarlampung.co.id Auto2000 Area Lampung secara resmi memperkenalkan New Toyota Calya dalam media launching yang digelar di Marley Kafe, Bandarlampung, Jumat (20/9).

Kepala Cabang (Kacab) Auto2000 Raden Intan Royke Tanralili mengatakan, New Toyota Calya ini dibanderol dengan On The Road (OTR) Lampung Rp145 jutaan untuk tipe terendah dan Rp167 juta untuk tipe tertinggi.

“Dibanding generasi sebelumnya, New Calya ini mengalami kenaikan harga di berbagai tipe antara Rp1,4 juta sampai Rp2 juta,” kata Royke kepada Radarlampung.co.id.

Sejak awal pelaunchingannya di Jakarta hingga saat ini, sambungnya, New Calya sendiri sudah dipesan sebanyak 35 unit se-Lampung. Unit pertama New Calya ini rencananya akan didistribusikan kepada konsumen dalam satu atau dua minggu ke depan.

”Tidak ada kendala untuk unit, semuanya sudah ready. Jadi kalau konsumen mau lihat, bisa datang ke dealer Auto2000 terdekat,” tambahnya.

Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan Bandarlampung Romy Syaputra menjelaskan, sejak awal diluncurkan pada Juli 2016 silam, Toyota Calya sudah laku terjual sebanyak 214.977 unit di seluruh Indonesia. Calya juga berhasil memberikan kontribusi dalam merkey pasar Entry MPV sebanyak 4 kali lipat.

”Jika pada tahun 2015 market Entry MPV itu sebanyak 20.731 unit, maka di tahun 2019 itu naik mencapai Rp96.172 unit, di mana Calya sendiri menyumbangkan market sebesar 49 persen,” terangnya.

Adapun penyegaran yang dilakukan Toyota pada visual ditunjukan dari tamilannya yang makin agresif. Lekukan bumper depan kini dibuat lebih bersudut, sedangkan grill dan bumper dikelir hitam dipadukan garnis krom. Toyota juga meningkatkan sisi kemewahan Calya dengan meyematkan LED headlamp pada semua variannya.

Bahkan spion retractabel yang bisa dilipat secara otomatis juga ikut dipasang pada Calya tipe G.

Masuk ke sisi interior, Toyota mencoba memberikan nuansa elegan pada kabin Calya dengan memberikan sentuhan kelir dark brown. Mulai dari dasbor sampai jok di tiap barisnya. Hal ini diklaim mengesankan prestige tersendiri bagi para penggunanya.

Untuk menambah hiburan dalam berkendara, khusus pada tipe G mendapat banyak penyematan fitur baru. Diantaranya seperti New Touchscreen Head Unit, New Audio Steering Switch, New Under Seat Compartment Tray, serta Front Console Box.

Lebih jauh dia menjelaskan, selama periode bukan September ini, Auto2000 akan memberikan cashback spesial bagi customer yang melakukan pembelian unit New Toyota Calya. Serta adapula promo paket pembiayaan dari Toyota Astra Finance (TAF) yakni uang muka atau DP minimal sebesar 20 persen.

Diketahui dalam pelaunchingan tersebut juga dihadiri oleh Kacab Auto2000 Rajabasa Rudi Chandra, Kacab Auto2000 Wayhalim Heri Andrian, Kepala Bengkel Auto2000 Raden Intan Nurahman Adi S, Kacab Auto2000 Kotabumi Yudi F. Tango, Kacab Auto2000 Kalianda Martin Zulfigar, dan Kacab Auto2000 Tulangbawang Helmi Yansyah. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: