Iklan Bos Aca Header Detail

Auto2000 Raden Intan Gulirkan Promo Lucky Draw

Auto2000 Raden Intan Gulirkan Promo Lucky Draw

radarlampung.co.id - Auto2000 Raden Intan Lampung telah mendistribusikan seluruh All New Toyota Calya yang sebelumnya memang diinden oleh customer sebelum peluncurannya.

”Sudah, semuanya sudah didistribusikan ke customer setekah launching kemarin. Dan untuk sekarang juga unit sudah ready di showroom,” kata Romy Saputra, Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan, Senin (14/10).

Romy menambahkan, pihaknua juga masih memberikan promo berupa paket bunga ringan serta uang muka (DP) mulai dari Rp17 juta, bagi customer yang melakukan pembelian All New Toyota Calya di bulan Oktober 2019.

All New Toyota Calya ini dibanderol dengan OTR Lampung sebesar Rp145 jutaan untuk tipe terendah dan Rp167 juta untuk tipe tertinggi. Dibanding dengan tioe sebelumnya, New Calya ini memgalami kenaikan harga diberbagai tipe antara Rp1,4 juta sampai Rp2 juta.

Lebih jauh, Romy mengatakan bahwa selain memberikan promo untuk New Calya, pihaknya juga menggulirkan program Spektakuler bertajuk Semakin Banyak Keuntungan Di Akhir Tahun. Pada program ini, customer yang melakukan pembelian mobil Toyota berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah spektakuler.

Diantaranya yakni sebanyak 90 unit iPhone 11, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, serta hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard. ”Promo ini berlaku untuk pemesanan periode sampai November 2019,” pungkasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: