Iklan Bos Aca Header Detail

Kodim 0422/LB Sterilisasi Ruangan

Kodim 0422/LB Sterilisasi Ruangan

radarlampung.co.id – Kodim 0422/LB sterilisasi ruangan dengan menyemprotkan disinfektan. Kegiatan yang berlangsung sejak Senin (16/3) ini bertujuan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

”Saya perintahkan kepada seluruh anggota, baik di Kodim maupun Koramil agar melaksanakan penyemprotan pada pagi hari setelah apel. Kemudian sore menjelang pulang kantor,” kata Komandan Kodim 0422/LB Lektol Czi. Benni Setiawan. Sasaran penyemprotan adalah seluruh ruangan staf, masjid, aula dan pangkalan.

Benni juga meminta para personel dan PNS untuk teliti dalam melakukan penyemprotan. Tujuannya memastikan setiap sisi kantor dan lingkungannya steril. ”Untuk para staf, karena tiap hari selalu melakukan kegiatan di ruangan, pembersihan harus maksimal,” tegasnya.

Sementara Kesdim 0422/LB Pelda Hasan mengatakan, disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman. Ini merupakan senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme yang terpapar secara langsung oleh disinfektan. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: