Kolonel Kav Erwin Djatniko Curhat Hal Berkesan Semasa Menjabat Danrem 043/Gatam

Kolonel Kav Erwin Djatniko Curhat Hal Berkesan Semasa Menjabat Danrem 043/Gatam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Upacara pelepasan mantan Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko berlangsung haru bagi para prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, Minggu (27/1). Erwin mengatakan, selama menjabat menjadi orang nomor satu di Korem 043/Gatam ia sangat merasa senang dan bahagia telah dipercaya memimpin Korem 043/Gatam.

\"Saya sangat senang, bahagia dan turut bangga bisa menjadi bagian dari Korem 043/Gatam,\" ujar Erwin kepada radarlampung.co.id, usai ditemui melaksanakan upacara perpisahan.

Menurut Erwin, ada hal-hal yang sangat berkesan baginya saat masih menjabat sebagai Danrem 043/Gatam. Yaitu, bisa dapat ambil bagian menanggani korban bencana alam Tsunami di Kabupaten Lampung Selatan. \"Karena di saat itulah rasa kebersamaan dan tolong-menolong antar kami bisa saling bahu membahu,\" bebernya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 043/Gatam menyambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam yang baru yaitu, Kolonel Inf Taufik Hanafi, Minggu (27/1).

Penyambutan Kolonel Inf Hanafi Taufik dipimpin Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi dengan pengalungan karangan bunga oleh tentara cilik dan dilanjutkan laporan jajar kstrian.(ang/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: