Iklan Bos Aca Header Detail

Target 200 Ribu Vaksin Dalam Tiga Pekan

Target 200 Ribu Vaksin Dalam Tiga Pekan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat, Polres Pesawaran bersama pemerintah daerah dan stakeholder menargetkan vaksinasi untuk 200 ribu dosis rampung dalam waktu tiga pekan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kasubbag Humas AKP Aris Siregar mengatakan, dalam sehari pihaknya menargetkan 8.000 dosis vaksin dapat diberikan kepada masyarakat.

\"Kita sudah mulai sejak tanggal 10 Oktober lalu. Dalam sehari kita target 8.000 dosis,\" kata AKP Aris Siregar, Selasa (12/10).

Jenis vaksin yang diberikan adalah Astra Zeneca. Selain masyarakat umum, kalangan pelajar khususnya umur 17 tahun juga menjadi target untuk mendapatkan vaksinasi.

\"Mengingat target kita Desember, semua masyarakat Pesawaran sudah tervaksin. Kita tidak berbicara apakah yang melaksanakan Polri, TNI atau pemda. Tetapi kita bergotong-royong untuk percepatan vaksinasi di Pesawaran,\" tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga membuka ruang bagi komunitas. Apakah itu sifatnya keagamaan, sosial, dan partai serta komunitas lainnya, dapat mengajukan permintaan vaksin kepada Polres Pesawaran.

Seperti pedagang di pasar rakyat dapat diberikan vaksinasi. \"Termasuk UPT pasar di Pesawaran, dapat juga mengajukan. Karena banyak pedagang yang belum divaksin,\" ucapnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: