Iklan Bos Aca Header Detail

Targetkan Jual 110 Unit, Mitsubishi Gulirkan Program Fabulous April

Targetkan Jual 110 Unit,  Mitsubishi Gulirkan Program Fabulous April

Radarlampung.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), menargetkan penjualan 110 unit kendaraan selama event Mitsubishi Motors Small Exhibition di Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, tanggal 11-14 April 2019.

Head of sales and Marketing Sumatera section PT MMKSI, Ade Rolas merinci, target 110 unit tersebut masing-masing terdiri dari Xpander sebanyak 70 unit, Pajero Sport (30 unit), serta 10 unit disumbang dari Triton dan Outlander Sport.

\"Untuk saat ini kita masih confident dengan Xpander yang memiliki fitur kenyaman yang lebih baik dari kendaraan lain. Belum lagi, dengan tambahan kemudahaan dalam kepemilikan karena banyakan penawaran dan cicilan murah bagi konsumen,\" katanya saat ditemui di lokasi event, Kamis (11/4).

Khusus selama pameran tersebut, Mitsubishi juga secara spesial memberikan program menarik bertajuk Fabulous April bagi konsumen yang melakukan pemesanan unit kendaraan Mitsubishi.

Di antaranya, untuk pemesanan Xpander, konsumen akan mendapatkan gratis paket smart gold untuk penawaran atau servis berkala hingga 50 ribu Km atau 3 tahun. Mulai dari servis suku cadang, oli MMGO, chemical item, pengaplikasian water repellent, serta asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Kemudian, gratis biaya jasa hingga 50000 KM atau 4 tahun untuk seluruh varian. Gratis premium set cover dan kaca film Konica Minolta, serta asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Adapula program pembiayaan menarik melalui PT Dipo Star Finance.

Tidak hanya itu, untuk pembelian Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis kaca film V kool, program cicilan ringan atau bunga 0 persen, serta program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun.

Selanjutnya, untuk pembelian Outlander Sport, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50000 KM atau 4 tahun, dan gratis kaca film.

Untuk pembelian Triton 4x4 mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40000 KM atau 2 tahun sedangkan pembelian Triton 4X2 dan L300, akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat atau menghubungi Mitsubishi Motors customer care di nomor 080 4130 0300. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: