Iklan Bos Aca Header Detail

TDM Bekali Para Pencari Kerja

TDM Bekali Para Pencari Kerja

Radarlampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian Honda dalam dunia pendidikan, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer motor Honda di Lampung menggelar seminar Persiapan Memasuki Dunia Kerja. Acara berlangsung di Ballroom TDM Pramuka, Senin (29/4).

Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 100 peserta yang berasal dari masyarakat umum, khususnya anak muda yang merupakan lulusan SMA maupun fresh graduated di Lampung. Dalam kegiatan ini, para peserta harus mendaftarkan dirinya dengan mengisi google form pendaftaran untuk dapat mengikuti seminar.

Manager People Development TDM Wiwid Darniati menjelaskan, seminar ini sengaja digelar untuk memberikan bekal sebelum memasuki dunia kerja bagi masyarakat Lampung. “TDM membantu mengedukasi anak anak muda di Lampung untuk mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerj, baik berupa pembuatan cv dan surat lamaran,“ jelasnya.

Bahkan, para peserta juga di berikan ilmu terkait tata cara interview guna memberikan kesan yang baik dan di praktekkan langsung oleh Manager dan General Manager TDM. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada dunia pendidikan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman dan bekal dalam persiapan memasuki dunia kerja

“Kegiatan ini diharapkan mampu menambah wawasan bagi para peserta yang sudah lulus dan akan memasuki dunia kerja,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, TDM mengajak Info Loker Lampung sebagai media partner, dan banyak dari peserta yang mendaftar mengetahui informasi dari sosial media instagram info loker lampung. Acara perdana seminar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada para peserta yang akan segera memasuki dunia kerja. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: