TDM Lampung Bagikan Kurban hingga Kalianda

TDM Lampung Bagikan Kurban hingga Kalianda

Radarlampung.co.id - Masih dalam rangka perayaan Lebaran Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali berbagi kurban kepada masyarakat melalui tujuh ekor kambing.

Mengangkat tema Satu Hati Honda Berbagi, kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) tersebut rutin diselenggarakan TDM setiap tahunnya. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat yang bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Adha.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini dilakukan sejak tanggal 11-12 Agustus 2019. Dalam pelaksanaannya, TDM memberikan masing-masing satu ekor kambing kepada 7 karyawan yang berprestasi untuk berkurban dan melakukan kegiatan CSR di lingkungan sekitar mereka tinggal.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, tidak hanya di lingkungan sekitar karyawan tinggal, TDM juga mendistribusikan hewan kurban hingga ke Waymuli, Kalianda yang menjadi korban bencana Tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018 lalu,“ katanya, Selasa (13/8).

Menurutnya, dalam kegiatan ini TDM melibatkan karyawan secara aktif. “Harapannya karyawan terpilih ini dapat memiliki rasa tanggung jawab sosial serta kepedulian kepada masyarakat khususnya di wilayah mereka tinggal,” tandasnya.

Kegiatan ini di selenggarakan di beberapa tempat di Lampung, diantaranya di sekitar gedung baru TDM di Pramuka yaitu di Masjid Al-Hidayah yang tepat berada di belakang gedung TDM Pramuka, disekitar lokasi tempat tinggal karyawan dan di Waymuli, Kalianda.

Selain menjadi ajang bagi karyawan untuk saling mempererat tali silaturahmi, kegiatan CSR yang dilakukan TDM ini juga merupakan wujud nyata untuk berbagi dengan masyarakat. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi perusahaan dan masyarakat sekitar, karena dapat menghidupkan rasa solidaritas dan persaudaraan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar bisa semakin erat dan tentunya harapannya kegiatan serupa dapat terus dilakukan sehingga Honda tetap bisa memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar di masa mendatang. Kami juga berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan semakin meningkatkan hubungan yang harmonis kepada masyarakat,“ pungkasnya. (Ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: