Iklan Bos Aca Header Detail

Tedi Kurniawan Kembali Pimpin DPD PAN Tanggamus

Tedi Kurniawan Kembali Pimpin DPD PAN Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tedi Kurniawan kembali dipercaya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tanggamus masa bhakti 2020-2025.

Penetapan tersebut berdasar hasil keputusan DPP PAN dengan surat lampiran SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/056/III/2021 tentang Pengesahan DPD PAN Kabupaten Tanggamus periode 2020-2025.

Petikan SK yang berisikan jajaran pengurus baru tersebut, diserahkan langsung Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra kepada Ketua DPD terpilih Tedi Kurniawan, Senin malam (15/3) di kantor DPW PAN Lampung.

Usai menerima SK dari DPP PAN, Tedi Kurniawan mengatakan bahwa ia bersama jajaran pengurus yang baru segera menyusun program-program kerja ke depan dengan tetap bekerja secara maksimal sesuai amanat dari DPP PAN.

\"Alhamdulillah, SK pengurus baru DPD PAN sudah kita terima secara simbolis. Diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN, saudaraku Irham Jafar Lan Putra. Kita akan langsung bekerja sesuai amanat dari DPP,\" kata Tedi, Selasa (16/3).

Wakil Ketua II DPRD Tanggamus ini mengungkapkan, ia dan jajaran pengurus akan terus bekerja demi meningkatkan PAN sebagai partai berkualitas.

Kemudian membangun sinergitas kekompakan antar pengurus partai. Mulai dari pengurus DPD hingga tingkat ranting.

\"Kami selalu optimistis, PAN Tanggamus dapat maju dan berkembang. Untuk itu saya mengajak kepada semua pengurus PAN dari DPD sampai ranting, bersama-sama membangun sinergitas dan kekompakan, supaya PAN semakin besar lagi,\" tandas Tedi. (zep/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: