Iklan Bos Aca Header Detail

Tekad Tiga Besar Nasional, Perindo Pasang Satu Juta Bendera

Tekad Tiga Besar Nasional, Perindo Pasang Satu Juta Bendera

radarlampung.co.id - Pemasangan satu juta bendera menandai kebulatan tekad Partai Perindo merebut tiga besar nasional dalam perolehan suara pada Pemilu 2019. Ini dilaksanakan serentak oleh 514 kabupaten/kota pada 234 provinsi.

\"Pengibaran bendera Partai Perindo di seluruh Indonesia ini merupakan tekad untuk memenangkan Pemilu 2019. Jadi, ini gerakan yang masif. Mendeklarasikan tekad kami untuk Pemilu 17 April,\" kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hary menegaskan, Partai Perindo akan bekerja maksimal agar dapat merebut tiga besar nasional perolehan suara. Karena itu, ia meminta seluruh kader, pengurus, dan para caleg untuk serius meraih kemenangan.

\"Kita siap terjun. Siap memaksimalkan perolehan suara dan target tiga besar harus tercapai. Ini kebulatan tekad. Jadi, ini keyakinan para caleg dan pengurus semua. Kita betul-betul serius meraih tiga besar,\" tegasnya.

Di sisi lain, Hary meminta sayap organisasi Partai Perindo untuk merangkul kalangan muda agar tidak menjadi golongan putih (golput). Lalu mendorong kaum milenial memilih Partai Perindo pada Pemilu nanti.

\"Ya, itu tantangan. Banyak yang golput. Anak muda jadi undecided voters. Jadi, kita minta sayap-sayap Perindo, yaitu Pemuda Perindo dan Komando, supaya bisa meyakinkan pemuda untuk memilih Partai Perindo,\" sebut dia. (rls/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: