Iklan Bos Aca Header Detail

Ayo Diserbu, Sharp Tebar Promo Menarik

Ayo Diserbu, Sharp Tebar Promo Menarik

radarlampung.co.id - Sharp bersama Win Mulia Abadi selaku main dealer produk Sharp di Lampung menggelar acara Elektronik Fair di hall Mal Kartini (Moka). Pameran Elektronik yang mengusung tema Sharp Berbagi Kasih Sayang ini digelar mulai tanggal 9-23 Februari 2020.

Sales Koordinator Sharp cabang Lampung, Ahmadi Broto mengatakan, dalam pameran ini pihaknya menggulirkan berbagai promo menarik untuk pelanggan dan pengunjung setia Moka. Diantaranya yakni dengan program Lucky Dip untuk setiap pembelian elektronik Sharp.

Kemudian, bagi konsumen yang melakukan pembelian produk elektronik di pameran pada tanggal 14 sampai 16 Februari, akan mendapatkan hadiah berupa coklat Silver Queen. “Coklat ini diberikan langsung kepada konsumen tanpa minimal pembelian,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Minggu (9/2).

Selanjutnya, untuk setiap pembelian produk mesin cuci, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa pewangi pakaian secara langsung. Adapula promo untuk pembelian produk premium yakni pembelian produk LED TV gratis LED TV,

“Misalnya jika konsumen melakukan pembelian LED TV 70 inci, maka konsumen akan langsung mendapatkan LED TV 32 inci tanpa diundi,“ tambahnya.

Kemudian, promo untuk pembelian produk kulkas import, konsumen bisa memilih hadiah langsung berupa microwave, vacum cleaner, dan blender. “Kemudian, karena kita menggandengan HCI sebagai layanan jasa pembiayaan, konsumen juga bisa menikmati promo kredit dengan bunga nol persen,“ tambahnya.

Di samping itu, Sharp juga menggulirkan promo nasional khusus untuk pembelian mesin cuci hijab series 9 kg ke atas. Dimana konsumen akan mendapatkan voucher elektronik sebesar Rp100.000, dengan melakukan registrasi di aplikasi Sharp.id yang bisa didownload melalui playstore atau app store.

“Voucher ini bisa ditukarkan dengan voucher KFC, Token Listrik dan Go-Pay. Selain itu, kita juga ada program lelang yang berlangsung setiap tanggal 9, 15, 16, 22 dan 23. Dimana produk-produk Sharp ditawarkan dengan harga spesial untuk konsumen,“ tandasnya. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: