Iklan Bos Aca Header Detail

Ayo, OPD Bahu Membahu Tangani Wabah Corona!

Ayo, OPD Bahu Membahu Tangani Wabah Corona!

radarlampung.co.id - Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pringsewu diminta bahu membahu menangani virus Corona (Covid-19). Kemudian pendataan bantuan, termasuk CSR unfik penanggulangan wabah tersebut.

\"Seluruh OPD dapat saling bantu dan bahu membahu menangani wabah Covid-19,\" tegas Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman PM, Selasa (31/3).

Budiman mengungkapkan, bantuan yang diperoleh akan didistribusikan ke seluruh kecamatan melalui Gugus Tugas Covid-19. \"Kami sudah meminta Bappeda untuk melakukan pencatatan bantuan maupun CSR,\" sebut dia.

Dilanjutkan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Pringsewu juga telah melakukan rapat. Di antaranya membahas perkembangan terkini, sekaligus penanganan dan antisipasi wabah Covid-19.

Sementara, untuk mengingatkan pencegahan Corona, masyarakat diimbau untuk berjemur. Ini sepeti disampaikan saat penyerahan bantuan hibah dari pemkab untuk Musala, grup shawllawat dan TPA.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengajak seluruh penerima bantuan hibah berolahraga dan berjemur pagi hari. \"Berjemur sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh serta kebugaran badan agar dapat terhindar dari terjangkitnya virus Corona\" kata Fauzi. (sag/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: