Iklan Bos Aca Header Detail

Ayo! Dukung Mega Dalam Lomba Pesona Batik Nusantara

Ayo! Dukung Mega Dalam Lomba Pesona Batik Nusantara

radarlampung.co.id – Farida Yahlah Megadinata (11), siswi kelas 6 SDN 6 Gedongtaaan, Pesawaran menjadi salah satu wakil Lampung sebagai finalis lomba model Pesona Batik Nusantara tingkat nasional. Bersama finalis lain, ia akan berangkat ke Jakarta, Kamis (5/3).

”Insya Allah besok kita berangkat ke Jakarta. Tanggal 8 nanti finalnya,\" kata Wulandari, ibu Farida ditemui dikediamannya, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (4/3).

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari tim bakal calon bupati M. Nasir yang telah memberikan perhatian kepada anaknya. Termasuk bantuan dari Pemkab dan Dekranasda Pesawaran, pemerintah desa dan semua pihak yang telah memberikan support.

\"Kami harap bantuan serta dukungan seluruh masyarakat Pesawaran dan Lampung. Caranya dengan mengirim LSS (spasi) B#Mega ke nomor 99386. Karena polling SMS ditutup pada 8 Maret,\" harapnya.

Sementara perwakilan bakal calon bupati Pesawaran M. Nasir, Jono mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian terhadap Farida yang telah membawa harum nama kabupaten itu dan Lampung pada umumnya.

\"Ini bentuk kepedulian pak Nasir kepada adik Mega. Mudah-mudahan bemanfaat dan berhasil menjadi juara I nasional,\" singkatnya. (ozi/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: