Iklan Bos Aca Header Detail

Telkomsel-Perbankan Hadirkan Racing SMS Banking

Telkomsel-Perbankan Hadirkan Racing SMS Banking

radarlampung.co.id – Konsistensi Telkomsel terus menghadirkan program yang mengakselerasi pembentukan ekosistem digital di Indonesia, salah satunya di system perbankan.

Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar program Digital Banking Customer Service Partnership Program Sumatera (d’BUSTERS).

Ini merupakan sebuah program kerja sama Racing SMS Banking antara Telkomsel dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia yang berada di Wilayah Sumatera.

Bersamaan dengan ini, Telkomsel juga telah melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan BNI di Palembang pada Senin (2/12) serta kerjasama dengan BRI di Lampung pada Selasa (3/12).

General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar mengatakan, kerja sama Program Racing SMS Banking yang terjalin dengan BNI dan BRI ini merupakan wujud kolaborasi untuk terus mengakselerasi penerapan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat.

\"Oleh karena itu, Kami terus berupaya mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel,\" katanya, Selasa (3/12).

Bukan hanya untuk Customer Service, Telkomsel Bersama Bank BNI juga menghadirkan Program Racing SMS Banking khusus bagi nasabah BNI. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan diantaranya, Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate, Motor Honda Vario, dan jutaan saldo tabungan.

\"Kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak dalam menghadirkan inovasi bagi masyarakat, serta mendukung program pembayaran non tunai yang digencarkan oleh pemerintah,\" katanya.

Program yang berlangsung hingga akhir Desember 2019 ini secara otomatis dapat diikuti oleh semua nasabah BNI yang melakukan transaksi BNI SMS Banking melalui 3346 atau melalui USSD *141#.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah nomer undiannya dengan mengirimkan sms POINREJEKI ke 3346.

“Kami berharap program ini dapat meningkatkan awareness customer service dan nasabah akan  gaya hidup digital yang serba mudah,” pungkasnya. (ega/rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: