Iklan Bos Aca Header Detail

Krida Utama Kembangkan Profesi Karyawan Bidang Pariwisata

Krida Utama Kembangkan Profesi Karyawan Bidang Pariwisata

Radarlampung.co.id - Yayasan Krida Utama memberikan fasilitas kepada karyawannya untuk mengembangkan profesinya. Pengembangan Profesi merupakan kegiatan rutin yang biasa diadakan pada bulan Januari dan Juli untuk meningkatkan kinerja sekaligus update perkembangan Profesi di bidang Pariwisata. 

Direktur Operasional Yayasan Krida Utama Ellyana Titin Gunawan mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, 15-17 Juli 2019di Meeting Room lantai 2 Hotel Kridawisata, Bandarlampung, dihadiri seluruh karyawan SMK, Hotel, LPK Kridawisata dan Homestay Ladang Asri yang merupakan unit bisnis dari Yayasan Krida Utama.

Maka dari itu,  Ellyana berharap melalui kegiatan pengembangan profesi ke depannya karyawan menjadi lebih andal dalam menemani para siswa berproses,” katanya kepada Radarlampung.co.id di lokasi kegiatan, Senin (15/7).

Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Heri Supriyadi mengapresiasi kegiatan tersebut. “Sangat senang diundang sebagai narasumber dan bagaimana membantu Krida Utama menciptakan SDM Pariwisata yang reliable,\" pungkasnya. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: