Tertangkap di Lamteng, Tersangka Curanmor Dapat \"Hadiah\" Tembakan

Tertangkap di Lamteng, Tersangka Curanmor Dapat \

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat menangkap Gunawan (31), warga Kecamatan Waytenong yang diduga terlibat pencurian motor di Kelurahan Fajarbulan.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, pencurian tersebut terjadi Minggu pagi (2/5).

Awalnya korban terbangun dan hendak mengambil wudhu. Lantas ia membuka pintu samping rumah dan melihat motor Honda Vario BE 4033 CT yang terparkir di luar rumah sudah tidak ada lagi.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polres Lambar. ”Dari serangkaian penyelidikan yang dilaksanakan Tekab 308, didapat informasi tersangka berada di Desa Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman,\" kata Made.

Tekab 308 Polres Lambar di-back up anggota Polres Lampung Tengah bergerak dan membekuk tersangka, Selasa (18/5) pagi. Dalam penangkapan tersebut, tersangka ditembak di kaki kiri.

Made mengungkapkan, pihaknya menyita barang bukti satu unit motor merk Honda Vario BE 4033 CT. \"Barang bukti kunci letter T dalam pencarian,\" tandasnya. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: