Iklan Bos Aca Header Detail

Kunjungi Pringsewu, Wakapolda Minta Percepatan Vaksinasi Dimaksimalkan

Kunjungi Pringsewu, Wakapolda Minta Percepatan Vaksinasi Dimaksimalkan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dari Pesawaran, Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto meninjau vaksinasi di Pringsewu. Dalam kegiatan tersebut, ia didampingi Karoops Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono.

Brigjen Subiyanto mendatangi gerai vaksin di Ponpes Insan Mulia Boarding School (IMBOS) Pringsewu. Dalam kesempatan tersebut, ia meminta percepatan vaksinasi di Pringsewu dimaksimalkan.

Selain memaparkan sinergitas yang telah terjalin, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri juga mengungkapkan beberapa langkah guna mempercepat tercapainya target vaksinasi.

Antara lain dengan membuka puluhan gerai vaksinasi di setiap kecamatan setiap hari. Antusias warga yang mengikuti vaksinasi juga tinggi.

Kapolres yakin bahwa target vaksinasi akan tercapai sebelum akhir tahun. \"Harapan kami, target vaksinasi bisa tercapai dan kekebalan kelompok masyarakat (herd immunity) segera terbentuk sehingga pandemi ini bisa segera diakhiri,\" kata AKBP Hamid Andri Soemantri.

Sementara, kedatangan Wakapolda dan jajaran disambut Forkopimda Pringsewu. Antara lain bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Melian Ayub, Ketua DPRD yang diwakili Hi. Hartono, Dandim 0424/Tanggamus yang diwakili Danramil Pringsewu Kapten Rachmat dan Kadiskes Ulinoha serta Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri.

Berdasar data yang berhasil wartawan kumpulkan, dari target 299.339 orang,  yang sudah tervaksin sebanyak 149.617 orang atau 49.9%. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: