Iklan Bos Aca Header Detail

Kunjungi Warga, Rycko Kenalkan Bandar Lampung Baru

Kunjungi Warga, Rycko Kenalkan Bandar Lampung Baru

radarlampung.co.id – Kedatangan bakal calon Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP disambut ratusan warga. Sebagian besar ibu-ibu. Seperti terlihat dalam kunjungan di Kelurahan Panjang Selatan dan Sukarame 2.

Putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini mengatakan, selain bersilaturahmi, dirinya ingin memperkenalkan program Bandar Lampung Baru, sekaligus menjelaskan berbagai program unggulannya jika diberikan amanah oleh masyarakat menjadi wali kota.

\"Saya saat ini masih sebagai bakal calon. Mohon doanya. Jika sudah mendapat dukungan partai, mudah-mudahan bisa datang lagi bersilaturahmi dengan warga di sini,\" kata Rycko, Jumat (21/2).

Ia mengaku sudah banyak mendengar aspirasi masyarakat dan menjadi catatannya. Kemudian program gratis yang sudah ada, tidak akan hilang jika dia memimpin nanti.

Rycko juga berjanji akan merealisasikan harapan-harapan dan menyelesaikan keluhan warga. Oleh karena itu, untuk mewujudkannya perlu dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, sejumlah warga menyambut baik program-program yang disampaikan oleh Rycko Menoza. Seperti disampaikan Solfia, salah seorang warga. Ia berharap program yang disampaikan memihak masyarakat kecil yang sampai saat ini belum tersentuh pemerintah karena kurang meratanya pembangunan.

Kemudian ada upaya untuk menciptakan lapangan kerja dan tempat berkreatifitas bagi ibu-ibu dan pemuda demi meningkatkan pendapatan. ”Kami harap pak Rycko berkomitmen untuk menyediakan lapangan kerja seluas-luasanya saat memimpin nanti,\" harap Solfia.

Warga lainnya Mustafa Kemal mengharapkan, jika sudah memimpin, Rycko Menoza terus terjun ke bawah untuk melihat kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. ”Kami mengharapkan pemimpin yang peka terhadap permasalahan di masyarakat. Jangan hanya membangun berdasar keinginan pemerintah, tanpa melihat kebutuhan masyarakat,\" tegasnya. (rls/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: