Iklan Bos Aca Header Detail

Kunker ke Pesawaran, Ini Pesan Kapolda Lampung

Kunker ke Pesawaran, Ini Pesan Kapolda Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno  melakukan kunjungan kerja ke Mapolres dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Selasa (30/3).

Kedatangan Irjen Hendro Sugiatno disambut langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo bersama jajaran serta pengurus Pokdar Kamtibmas dan Bupati Dendi Ramadhona.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, selain melaksanakan kunjungan kerja ke polres, Kapolda Lampung memberikan motivasi bagi personel dan merespon positif perkembangan di kabupaten itu.

\"Selain melakukan kunjungan kerja, beliau bersilaturahmi dengan melihat kesatuan masing-masing wilayah. Karena beliau baru menjabat sebagai Kapolda Lampung. Beliau juga merespon positif kinerja Polres Pesawaran dan menyampaikan perkembangan yang sangat luar biasa di kabupaten ini,\" kata Vero.

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, kunjungan kerja Kapolda Lampung ke kantor pemkab dalam rangka bersilahturahmi dan meninjau perkembangan investasi selama pandemi virus Corona.

\"Beliau sebelumnya berkunjung ke Polres Pesawaran dan singgah untuk bersilaturahmi di pemkab. Beliau menggali potensi dan sangat interest dengan wisata yang ada di Pesawaran. Juga membahas komoditi serta perkembangan nilai investasi di masa pandemi,\" kata Dendi.

Selain itu, Dendi menyampaikan pesan dari Kapolda Lampung untuk tetap menjaga nilai-nilai investasi yang akan masuk, sehingga dapat menumbuhkan nilai ekonomi baru di Pesawaran.

Kemudian mengedepankan dan menjaga kamtibmas bersama Polres Pesawaran.

\"Pesan beliau, tetap eksis menjaga alam dan bersinergi dengan Polres Pesawaran serta mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat bersama Kapolres Pesawaran,\" pungkasnya. (egy/ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: