Tes SKB CPNS Mesuji, Satu Peserta Tidak Hadir

Tes SKB CPNS Mesuji, Satu Peserta Tidak Hadir

Radarlampung.co.id - Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Mesuji formasi 2019 dilaksanakan di Kampus Itera Lampung, Way Huwi, Lampung Selatan, Senin, (14/9). Pelaksanaan tes SKB berlangsung selama satu hari dan terbagi dalam dua sesi, yakni pukul 08.30 WIB dan 11.30 WIB.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji, Dwi Supratikno mengklaim pelaksanaan tes SKB tidak mengalami kendala berarti seperti saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) lalu yang mengalami gangguan jaringan. Namun, hanya sempat terjadi mati listrik selama lima menit sebelum pelaksanaan tes.

\"Tes SKB hari ini diikuti 214 peserta, satu peserta tidak hadir, yakni pada sesi pertama dan otomatis dinyatakan gugur,\" ungkap Dwi.

Terkait dengan hasil tes SKB ini, para peserta juga dapat memantau langsung hasilnya melalui livescoring pada kanal Youtube BKN Kantor Regional V atau melalui pengumuman resmi nilai yang akan ditayangkan pada laman resmi Pemkab Mesuji.

Dijelaskannya, tes SKB ini merupakan tahap terakhir yang diikuti peserta, sedangkan untuk pengumuman hasil akhir penerimaan CPNS akan diumumkan setelah penetapan hasil integrasi nilai dari BKN.

“Tes SKB dilaksanakan dengan ketat sesuai protokol kesehatan seperti yang sudah kami jelaskan pada pengumuman guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Pak Sekda juga meninjau pelaksanaan tes SKB tadi, alhamdulillah berjalan dengan lancar,” jelas Dwi. (Muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: