Lagi Cari Rumput, Petani Ini Kaget Temukan Janin Bayi

Lagi Cari Rumput, Petani Ini Kaget Temukan Janin Bayi

radarlampung.co.id – Sesosok janin bayi ditemukan seorang pencari rumput di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Hal ini tentunya membuat geger masyarakat sekitar. Kejadian tersebut berawal dari pencari rumput bernama Riswanto(38) warga Bujung Buring pada pukul 14.00 WIB saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak, dirinya mencium bau busuk.

\"Saya menghirup bau busuk, setelah saya cari untuk mengetahui apa yang menyebabkan bau tersebut, ternyata saya temukan janin di bungkus plastik,\" ujarnya, Senin (23/3).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis Arya mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan kejadian penemuan mayat janin tersebut. \"Iya benar, pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat sedang mencari rumput pukul 14.00 WIB di pinggir jalan poros Desa Bujung Buring,\" ungkapnya.

Selain itu menurutnya, saat hendak mencari rumput, pencari rumput mencium bau busuk yang menyengat, setelah di lihat bau tersebut bersumber dari dalam kotak yang dibungkus oleh plastik warna merah.

\"Ketika Kotak dibungkus plastik di buka, ternyata di dalamnya ada janin  yang sudah meninggal dunia. Untuk jenazah sudah ada di RSUD Mesuji. Janin tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan janin tersebut berumur 6 bulan, kita akan lakukan penyelidikan terkait siapa yang buang mayat janin tersebut,\" pungkasnya. (muk/ang)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: