Lagi, Dua Dosen UBL Studi S3 ke Luar Negeri

Lagi, Dua Dosen UBL Studi S3 ke Luar Negeri

Radarlampung.co.id - Dua Dosen Universitas Bandar Lampung (UBL) kembali harus meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan studi program Doktor (S3) di Luar Negeri.

Rektor UBL Prof. M. Yusuf S. Barusman melepas langsung kedua dosen tersebut. Yakni, Dadang Hartabela dosen Program Studi (Prodi) Arsitektur melanjutkan studi jurusan Arsitektur di Faculty of Environmental Engineering di University of Kitakyushu Jepang melalui program beasiswa MEXT (Monbukagakusho) U to U.

Sedangkan Tri Damayanti, dosen Prodi Akuntansi yang mendapatkan beasiswa melalui program Turkiye Burslari (YTB) untuk jurusan Akuntansi di Kirikkale University, Turki.

“Selamat bertugas ke Jepang dan Turki untuk dua dosen UBL. Selesai tepat waktu dan kembali ke UBL untuk mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang di dapat selama di luar negeri,\" katanya, Selasa (24/9).

Menurutnya, UBL terus mendorong dan memfasilitasi seluas-luasnya bagi pengembangan karir dan pendidikan dosen sampai ke luar negeri sebagai wujud komitmen terhadap kualitas pendidikan. (gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: